Ujian nasional tahun 2009 tinggal menunggu waktu "eksekusi" , untuk jenjang SMA/MA/SMK tanggal 20 - 24 April 2009. images Bagi Beberapa siswa, bidang studi bahasa inggris merupakan momok.Tahun 2008 yang lalu aja , 22 % penyebab siswa tidak lulus adalah bidang studi bahasa Inggris.

    Salah satu yang membuat siswa deg-deg kan adalah soal listening bahasa inggris, terutama bagi siswa yang tidak terbiasa mendengarkan percakapan bahasa inggris.Pada ujian nasional, 15 soal listening, 35 soal reading.

   Kunci sukses listening bahasa inggris, pertama miliki materi listening ( naskah soal, script, mp3). kedua, banyaklah berlatih dengan mendengarkan percakapan tanpa melihat kunci dan script.Mumpung masih ada waktu belajar dan berusahalah sedini mungkin.

Alhamdulilah, saya memiliki beberapa soal listening bahasa inggris yang khusus kami buat untuk mempersiapkan ujian nasional 2009, dan soal sudah kami sesuaikan dengan skl terbaru. Materi listening terdiri dari naskah soal, script percakapan, mp3, kunci jawaban. Suara dijamin jelas dan jernih. Anda tertarik untuk memilikinya? Caranya mudah :

1. kirim email dan no HP kamu ke wongtelu36com@gmail.com  selanjutnya akan kami kirim syarat-syaratnya.

2. Sebagai pengganti tenaga dan waktu, biaya permateri listening Rp.200.000 dan gratis biaya pengiriman.

3. Materi akan dikirim via email berupa file zip/rar atau via    pengiriman paket berupa cd tergantung permintaan.

4. Kami juga melayani permintaan untuk pembuatan  listening bahasa inggris.

Informasi lebih lanjut silakan tanyakan via email or blog.

Blogger Template by Blogcrowds